Yusuf Lakaseng: Perindo Bantu UMKM Bukti Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat Kecil

Senin, 27 Februari 2023 - 15:37 WIB
loading...
Yusuf Lakaseng: Perindo Bantu UMKM Bukti Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat Kecil
Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Yusuf Lakaseng (kiri) saat kegiatan pembagian gerobak untuk pelaku UMKM. Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Yusuf Lakaseng mengatakan bahwa bantuan Perindo kepada usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) merupakan bukti berjuang menyejahterakan rakyat kecil. Dia menuturkan, kerja politik Perindo terus berfokus pada kesejahteraan melalui pemberdayaan UMKM.

"Perindo bantu UMKM untuk bukti bahwa Perindo berjuang untuk kesejahteraan rakyat kecil, masyarakat kecil harus diangkat kesejahteraannya melalui pendidikan dan pemberdayaan," kata Yusuf Lakaseng dalam sambutannya pada acara konsolidasi struktur partai di Kabupaten Morowali dan Morowali Utara yang digelar DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Senin (27/2/2023).

Konsolidasi lanjutan ini diikuti oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan Ketua Bappilu Kabupaten, serta ketua-ketua DPC di dua kabupaten tersebut. Pembagian gerobak juga dilakukan secara simbolis saat pembukaan konsolidasi tersebut.





Kali ini, gerobak dibagikan kepada pelaku UMKM yang berjualan di Morowali dan Morowali Utara. “Terima kasih Partai Perindo, ini adalah bantuan pertama di Morowali untuk pelaku usaha seperti kami, semoga Partai Perindo makin besar,” kata Arlin Y Dangga penjual Gado-gado yang berjualan di Kabupaten Morowali.

Gerobak selanjutnya dibagikan kepada pedagang gorengan, Nuraeni yang menjajakan dagangannya di Morowali Utara. "Semoga Partai Perindo bisa dipercayakan membangun ekonomi rakyat di tahun 2024 dan terima kasih untuk bantuannya," kata Nuraeni.

Diketahui, kegiatan konsolidasi ini menitikberatkan pada fungsi struktur partai untuk kepentingan pemenangan pada Pemilu 2024. Jumlah pengurus DPW, DPD, DPC, dan DPRt total 28 orang, maka dibuatlah sandi pemenangan "GEMPUR 28".

Untuk memastikan struktur ini terbentuk dan bekerja, maka kehadiran Ketua Dewan Pertimbangan Perindo Sulteng Ronny Tanusaputra, Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng, Ketua DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara, Ketua Bappilu Sulteng Adi Prianto, dan Bidang Saksi Herman Zaenong menjadi narasumber dan pemantik diskusi dalam kegiatan konsolidasi kali ini.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4347 seconds (0.1#10.140)