KH Syafii Siregar Gabung Perindo dan Maju Pileg DPR RI Dapil Sumut

Minggu, 26 Februari 2023 - 14:15 WIB
loading...
KH Syafii Siregar Gabung Perindo dan Maju Pileg DPR RI Dapil Sumut
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama KH Syafii Siregar, tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Sumatera Utara. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - KH Syafii Siregar, tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Sumatera Utara (Sumut) bergabung ke Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Syafii Siregar akan maju Pileg DPR RI Dapil Sumut .

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan Perindo merupakan wadah bersama bagi putra dan putri bangsa Indonesia yang ingin berpartisipasi dalam memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Karena itu HT selalu mengapresiasi langkah tokoh bangsa yang bergabung dengan partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 ini.

"Selamat untuk Dr. KH. SYAFII SIREGAR, LC, MA, tokoh NU Sumatera Utara dan Pimpinan Ponpes Darul Ulum Al-Muhajirin Langkat atas bergabungnya dengan Partai Perindo dan maju di Pileg DPR RI Dapil Sumatera Utara," ujar HT seraya membagikan foto kebersamaan pada laman Instagram miliknya, Minggu (26/2/2023).



Seiring dengan meningkatnya popularitas dan elektabilitas Partai Perindo, banyak tokoh daerah yang bergabung dengan partai ini. Misal, tokoh Nusa Tenggara Timur (NTT) seperti Jefirstson (Jefri) Riwu Kore.



"Tokoh NTT (Nusa Tenggara Timur), mantan Walikota Kupang, Dr. Jefirstson (Jefri) Riwu Kore dan Dr. Stefanus Roy Rening, SH, MH, mantan Ketum Partai Kasih Demokrasi Indonesia (PKDI) bergabung dengan Partai Perindo dan maju Pileg Dapil NTT," tulis HT seraya membagikan foto kebersamaan pada laman Instagram miliknya, Sabtu (25/2/2023).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)