Partai Perindo, Wadah Membangun NKRI

Sabtu, 30 Juli 2022 - 16:53 WIB
loading...
Partai Perindo, Wadah Membangun NKRI
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan Partai Perindo merupakan wadah untuk membangun NKRI menjadi bangsa yang sejahtera. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan Partai Perindo merupakan wadah untuk membangun NKRI menjadi bangsa yang sejahtera. Hal itu diungkapkan saat melantik Redi Nusantara menjadi Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian DPP Perindo di Kantor DPP Perindo Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022).

“Kemarin saya melantik Pak Redi Nusantara sebagai Ketua Bidang Perdagangan dan Perindustrian DPP Perindo. Saya berharap dengan adanya beliau Partai Perindo banyak menyuarakan hal-hal yang yang terkait di bidang beliau, perdagangan dan perindustrian untuk kepentingan nasional,” ujar HT, Sabtu (30/7/2022).

HT menegaskan Partai Perindo inklusif, yakni terbuka bagi yang ingin berjuang bersama-sama untuk kesejahteraan Indonesia. "Inklusivitas artinya semua warga negara Indonesia yang memiliki niat atau itikad betul-betul membangun NKRI menjadi NKRI yang sejahtera yang pada akhirnya menuju persatuan kesatuan dengan kuat, wadahnya adalah di sini, Partai Perindo," imbuh HT.



Sementara itu, setelah dilantik, Redi menyatakan kebanggaannya bisa bergabung dengan Partai Perindo. Dia akan mengikuti ideologi Partai Perindo yang fokus dalam kesejahteraan rakyat.

"Terima kasih kepada Pak Hary Tanoesoedibjo yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung di Partai Perindo," kata Redi seusai pelantikan tersebut, Jumat (29/7/2022).



Sebagai seseorang yang telah menekuni dunia bisnis selama hampir 30 tahun, dia mengetahui kendala-kendala di lapangan. Dengan pengalamannya tersebut, Redi memakainya untuk membantu kepentingan masyarakat.

"Dari pengalaman yang selama ini saya alami dan sesuai dengan visi misi partai untuk membangun Indonesia yang lebih sejahtera, saya yakin bersedia untuk memberikan yang terbaik untuk mengangkat UMKM Indonesia menjadi lebih baik di dunia regional maupun di dunia internasional," ucapnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)