Kampanye Medsos FSC Forest Week 2022 Kenalkan Pentingnya Sertifikasi

Selasa, 14 Februari 2023 - 05:24 WIB
loading...
Kampanye Medsos FSC Forest Week 2022 Kenalkan Pentingnya Sertifikasi
Bersama Tetra Pak Indonesia (Tetra Pak), PT Ircomm Norton Capital menggelar rangkaian program dan Forest Stewardship Council Forest Week 2022 di Indonesia. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Bersama Tetra Pak Indonesia (Tetra Pak), PT Ircomm Norton Capital (Ircomm) menggelar rangkaian program dan Forest Stewardship Council (FSC) Forest Week 2022 di Indonesia. FSC Indonesia mendapatkan peringkat 1 karena keberhasilannya dalam melakukan digital campaign , khususnya melalui platform media sosial dengan mendapatkan potential impressions lebih dari 8,3 juta.

Urutan 10 besar negara yang mendapatkan pengakuan dari FSC International atas pencapaian keberhasilan program FSC Forest Week tahun 2022 adalah Indonesia, Malaysia, Inggris, Afrika Selatan, Korea Selatan, Italia, Meksiko, Peru, Brazilia, serta Kolombia.

Manager Marketing & Communication FSC Indonesia Indra Setia Dewi mengatakan, pencapaian ini adalah tonggak penting atas kerja keras semua dalam mempromosikan FSC di Indonesia dan harapannya program ini dapat berkelanjutan.

“Sehingga masyarakat akan lebih mengetahui pentingnya memilih produk yang diambil dan dikelola dari hasil hutan lebih betanggung jawab dan pentingnya produk berlabel FSC,” katanya, Senin 13 Februari 2023.



Direktur Utama Ircomm Norton Capital Isra Ruddin menyampaikan, pihaknya sebagai mitra FSC yang telah bekerja sama dengan FSC Indonesia selama delapan tahun dalam melaksanakan hampir seluruh kegiatan edukasi dan komunikasi FSC at bersyukur atas pengakuan yang diberikan atas keberhasilan rangkaian program dan kegiatan FSC Forest Week 2022 yang mereka jalankan bersama Tetra Pak dan para mitra FSC lainnya.

“Kami sebagai perusahaan ikut mendorong terhadap praktik bisnis ramah lingkungan. Sebagai perusahaan swasta lintas industri, penghargaan dan pengakuan ini memberikan tambahan motivasi kepada kami untuk dapat terus berkomitmen mengampanyekan manfaat produk bersertifikasi FSC melalui berbagai kegiatan dan program untuk meningkatkan perhatian masyarakat tentang pentingnya lingkungan bagi kita khususnya dalam pemilihan produk ramah lingkungan dan produk berlabel FSC,” kata Isra.

Environment Manager Tetra Pak Indonesia & Singapura Reza Andreanto menjelaskan, sebagai produsen kemasan karton yang tersertifikasi FSC, Tetra Pak terus membuktikan dukungan dan perluasan kolaborasi sehingga mencapai keberhasilan dalam kegiatan edukasi FSC di Indonesia dengan hasil pencapaian yang maksimal.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)