Jelang Vonis Ferdy Sambo, Karangan Bunga dan Poster Hiasi PN Jaksel

Senin, 13 Februari 2023 - 07:52 WIB
loading...
Jelang Vonis Ferdy Sambo, Karangan Bunga dan Poster Hiasi PN Jaksel
Karangan bunga dan poster menghiasi PN Jaksel menjelang sidang vonis dua terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Senin (13/2/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Karangan bunga dan poster menghiasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) jelang sidang vonis dua terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Senin (13/2/2023).

Pantauan MPI di lapangan, terlihat sejumlah poster menghiasi area PN Jaksel. Poster itu berisi tulisan yang berisi peringatan terhadap majelis hakim.

"Hakim perpanjangan tangan Tuhan di dunia," demikian tulisan yang tertera dalam poster.

"Pimpinan hakim, jangan biarkan perisaimu tumpul oleh oligarki kekuasaan," tulis poster lainnya.



Selain poster, ada juga karangan bunga yang terpampang di depan PN Jaksel. Setidaknya ada tiga buah karangan bunga yang terpampang di depan PN Jaksel.

Karangan bunga itu bertuliskan dukungan kepada Richard Eliezer, yang juga terdakwa dalam kasus ini.

Sementara itu, situasi di PN Jaksel sudah ramai oleh pengunjung dan awak media. Namun, pintu masuk PN Jaksel masih terkunci.

Terlihat pula aparat kepolisian yang berjaga di dalam dan di luar pengadilan. Belum nampak penjagaan ketat diterapkan di dalam pengadilan.

Diketahui, Ferdy Sambo bakal menjalani sidang vonis bersama istrinya, Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)