TGB: Maksimalkan Perjuangan Perindo untuk Kemenangan Pemilu 2024

Minggu, 12 Februari 2023 - 14:00 WIB
loading...
TGB: Maksimalkan Perjuangan Perindo untuk Kemenangan Pemilu 2024
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi menghadiri deklarasi bakal caleg Dapil VII Provinsi Jawa Barat di Karawang, Minggu (12/2/2023). FOTO/DOK.MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) TGB HM Zainul Majdi menghadiri deklarasi bakal calon legislatif ( bacaleg ) Dapil VII Provinsi Jawa Barat di Karawang, Minggu (12/2/2023). Dapil ini meliputi Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Purwakarta.

"Maksimalkan perjuangan untuk Partai Perindo. Semuanya optimis dan sukses, " katanya di lokasia acara.

Para bacaleg Partai Perindo mulai berikhtiar secara kolektif dari mulai tingkat kabupaten, provinsi, hingga pusat sampai 14 Februari 2024, yang menjadi puncak dari kerja politik dan diharapkan mendapat hasil yang sesuai.

"Nanti satu tahun yang akan datang puncaknya. Satu tahun dalam kerja politik tidak panjang, " ujar Ahli Tafsir Al-Qur'an ini.



TGB melanjutkan, hasil survei dari sejumlah lembaga menunjukkan kepercayaan masyarakat kepada Partai Perindo, yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini, terus meningkat. Ia memaparkan rerata hasil survei menunjukkan elektabilitas Partai Perindo, yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan kesejahteraan rakyat itu, mencapai di atas 4,5%.

"Dukungan ini melebihi partai yang ada di Senayan. Ini berkat program prorakyat, semua berjalan baik," urainya.

"Kepercayaan dari masyarakat itu terus meningkat pada Partai Perindo," sambungnya.

Dengan ikhtiar maksimal, lanjut TGB, maka apa yang dicita-citakan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dari kabupaten, provinsi, dan pusat dapat dukungan double digit dapat dicapai. Kader Partai Perindo dan bacaleg, harus yakin bila Tuhan akan memberikan apa yang pantas diberikan, sesuai dengan derajat kesiapan.

Baca juga: HT Tegaskan Progam dan Kegiatan DPW Partai Perindo Bali Harus Dirasakan Rakyat

"Kalau kesiapan ada di angka 2, ya dapat 2. Jangan kesiapan 2 minta 10. Pun begitu dengan kesiapan ketika 10, maka akan diberikan 10," imbuh Ketua Umum Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI) ini.

Hadir dalam deklarasi Bacaleg Partai Perindo Dapil VII Provinsi Jawa Barat Waketum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Korwil Partai Perindo Jawa Barat Wawan Setiawan, dan Ketua DPW Jawa Barat HM Ferrari Nurrachdian.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)