AHY Akan Temui Guruh Tirta Lunggana Pertengahan Februari

Rabu, 08 Februari 2023 - 08:22 WIB
loading...
AHY Akan Temui Guruh Tirta Lunggana Pertengahan Februari
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berencana menemui putra almarhum Abraham Lunggana atau Haji Lulung, Guruh Tirta Lunggana pada pertengahan Februari 2023. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berencana menemui putra almarhum Abraham Lunggana atau Haji Lulung, Guruh Tirta Lunggana pada pertengahan Februari 2023. Pertemuan tersebut membahas berbagai kesepahaman.

"Pak Mujiono (Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta) menyampaikan akan diaturkan silaturahminya pada bulan Februari ini," ujar Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani, Selasa (7/2/2023).

Menurut dia, pertemuan tersebut untuk membahas berbagai kesepemahaman meskipun belum resmi bergabung. Putra almarhum Haji Lulung tersebut direncanakan bertemu dengan AHY "Rencananya minggu kedua atau minggu ketiga (Februari 2023)," ungkap Kamhar.



Dalam pertemuan tersebut, Kamhar mengungkapkan ada kesamaan antara pemikiran putra almarhum Haji Lulung dengan Partai Demokrat khususnya dengan visi perubahan dan perbaikan serta dukungan terhadap Anies Baswedan di Pilpres 2024.



"Tadi ditegaskan ada kesamaan platform dan komitmen perjuangan untuk mewujudkan perubahan dan perbaikan melalui figur pemimpin perubahan Mas Anies Baswedan. Kami di Partai Demokrat terbuka untuk menjadi wadah berjuang bersama," kata Kamhar.

Sebagaimana diketahui, putra almarhum Haji Lulung diketahui mengundurkan diri dari PPP DKI Jakarta setelah ada perombakan kepengurusan DPW PPP DKI oleh elite DPP Partai Persatuan Pembangunan.

Putra almarhum Haji Lulung diketahui sudah bertandang ke kantor DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) pada 29 Januari 2023 dan juga Kantor DPP Partai Demokrat pada 7 Februari 2023.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0325 seconds (0.1#10.140)