Jadi Ketua DPW Perindo Banten, Mayjen TNI Purn Joko Warsito Siap Jalankan Visi Misi Partai

Senin, 06 Februari 2023 - 21:18 WIB
loading...
Jadi Ketua DPW Perindo Banten, Mayjen TNI Purn Joko Warsito Siap Jalankan Visi Misi Partai
Mayjen TNI (Purn) Joko Warsito telah dilantik Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menjadi Ketua DPW Partai Perindo Banten, Senin (6/2/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Mayjen TNI (Purn) Joko Warsito telah dilantik Ketua Umum Partai Persatuan (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menjadi Ketua DPW Partai Perindo Banten, Senin (6/2/2023). Dia pun diharapkan mampu memperkuat infrastruktur kepengurusan dan jaringan di wilayah Banten menjelang Pemilu 2024.

Joko Warsito mengatakan bahwa dirinya sudah lama mengamati Partai Perindo sebelum memutuskan untuk bergabung. Dia pun siap untuk menjalankan visi misi partai yang dianggap sejalan dengan pandangannya yaitu, Partai Perindo dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, penciptaan lapangan kerja, dan gigih memperjuangkan Indonesia Sejahtera.

"Saya melihat Ketum kita ini orang yang sangat pemurah, saya mengikuti Partai Perindo ini dari lama dari jauh. Saya perhatikan juga beliau melihat dekat dengan rakyat yang harus kita bantu dan berdayakan dan mudah-mudahan saya bisa bantu beliau untuk wilayah yang diserahkan kepada saya," ujar Joko Warsito.

Setelah dilantik menjadi Ketua DPW Perindo Banten yang baru, Joko Warsito juga akan segera melakukan penguatan struktur partai dari tingkat provinsi hingga desa. Tak hanya itu, dia juga akan memperbanyak kader partai agar program yang telah disusun bisa berjalan dengan baik.

"Jadi nanti adalah penguatan struktur partai dari tingkat provinsi sampai desa, sesuai dengan keinginan Ketum. Melibatkan semua kader, bahkan akan saya perbanyak. Karena program ini untuk semua rakyat dan saya yakin mereka akan mau untuk kita ajak," tuturnya.

Partai Perindo ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Elektabilitas Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, penciptaan lapangan kerja, dan gigih memperjuangkan Indonesia Sejahtera itu diketahui terus menunjukkan tren kenaikan jelang kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Baca juga: Mayjen Purn Joko Warsito Dilantik Jadi Ketua DPW Partai Perindo Banten

Dalam temuan terbaru dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) pada bulan Januari 2023, elektabilitas Partai Perindo mampu tembus di angka 4,8%. Partai Perindo masuk ke dalam tujuh besar parpol yang diprediksi lolos ke Parlemen pada tahun 2024.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)