HT Ungkap Alasan Pilih Mayjen TNI Purn Joko Warsito Jadi Ketua DPW Perindo Banten

Senin, 06 Februari 2023 - 20:10 WIB
loading...
HT Ungkap Alasan Pilih Mayjen TNI Purn Joko Warsito Jadi Ketua DPW Perindo Banten
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyematkan jaket kepada Ketua DPW Partai Perindo Banten Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Purn) Joko Warsito. Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkapkan alasan dipilihnya Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Purn) Joko Warsito menjadi Ketua DPW Partai Perindo Banten. Salah satunya, karena Joko Warsito pernah menjabat sebagai Danrem 064/Maulana Yusuf Banten.

Karena hal tersebut, Joko Warsito pun telah mengenal masyarakat Banten dengan baik sehingga lebih mengetahui strategi pendekatan terhadap masyarakat Banten. Diketahui, HT telah melantik Joko Warsito sebagai Ketua DPW Partai Perindo Banten.

"Salah satu alasannya karena beliau pernah di sini, jadi tahu medan dan beliau tentunya punya passion di politik. Selain itu, pengalaman beliau sebagai tentara bintang 2 juga sudah tidak diragukan lagi," ujar HT, Senin (6/2/2023).





Partai Perindo, yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu juga memiliki visi dan misi yang sejalan dengan pandangan Joko Warsito. Partai Perindo dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, penciptaan lapangan kerja dan gigih memperjuangkan Indonesia, sesuai dengan keinginan Joko Warsito dalam memberdayakan dan menyejahterakan masyarakat.

"Selain itu, beliau memang ingin terjun ke politik bersama Partai Perindo, membangun rakyat jadi itulah mengapa beliau dipilih untuk memimpin Banten," ujarnya.

Acara pelantikan Ketua DPW Perindo Banten turut dihadiri Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Bendahara Umum DPP Partai Perindo Henry Suparman, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah. Kemudian Wakil Ketua Umum Partai Perindo Boyke Novrizon, Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto, dan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Mayjen TNI (Purn) Wuryanto.

Kegiatan ini juga dihadiri pengurus partai, anggota DPRD Perindo baik tingkat provinsi maupun kabupaten, dan bakal calon legislatif (bacaleg) se-Provinsi Banten.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)