Mayjen Purn Joko Warsito Dilantik Jadi Ketua DPW Partai Perindo Banten

Senin, 06 Februari 2023 - 18:58 WIB
loading...
Mayjen Purn Joko Warsito Dilantik Jadi Ketua DPW Partai Perindo Banten
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik Mayjen TNI (Purn) Joko Warsito menjadi Ketua DPW Partai Perindo Banten, Senin (6/2/2023). Foto/MPI
A A A
TANGERANG - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo melantik Mayjen TNI (Purn) Joko Warsito menjadi Ketua DPW Partai Perindo Banten, Senin (6/2/2023).

Hary Tanoesoedibjo dalam sambutannya mengaku optimistis kepengurusan Partai Perindo Banten bisa semakin solid dengan adanya pergantian pengurus yang baru ini. Baca juga: Satu Abad NU, Partai Perindo: Semoga Terus Memelihara Kerukunan dan Persatuan Bangsa

"Pergantian pengurus ini wajar ya, intinya saling membantu, kita bangun Partai Perindo jadi partai solid yang besar, hingga betul-betul Perindo bisa berbuat banyak untuk NKRI," ujar dia.

Pria yang akrab disapa HT ini berharap agar Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu bisa memperoleh suara besar di wilayah Banten. Terlebih saat ini elektabilitas atau tingkat keterpilihan Partai Perindo terus menunjukkan tren kenaikan jelang kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

"Saya sangat berharap provinsi kita dapat banyak, karena Banten itu kan penting penyangga Jakarta. Kita semua saling bantu lah, agar nantinya kita punya pengaruh besar dan bisa mewujudkan visi misi partai dalam mensejahterakan rakyat," tuturnya.

Turut hadir dalam acara ini Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Bendahara Umum DPP Partai Perindo Henry Suparman, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah.

Kemudian Wakil Ketua Umum Partai Perindo Boyke Novrizon, Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto, dan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Mayjen TNI (Purn) Wuryanto. Kegiatan ini juga dihadiri pengurus partai, anggota DPRD Perindo baik tingkat provinsi maupun kabupaten, dan bakal calon legislatif (Bacaleg) se-Provinsi Banten.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)