Maksimalkan Suara, PPP Babel Diminta Konsolidasi hingga Akar Rumput

Minggu, 05 Februari 2023 - 23:17 WIB
loading...
Maksimalkan Suara, PPP Babel Diminta Konsolidasi hingga Akar Rumput
DPP PPP meminta DPW PPP Bangka Belitung (Babel) melakukan konsolidasi hingga ke akar rumput saat bedah dapil di Kantor DPP PPP, Minggu (5/2/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meminta DPW PPP Bangka Belitung (Babel) melakukan konsolidasi hingga ke akar rumput. Hal tersebut disampaikan Sekjen DPP PPP Muhamad Arwani Thomafi saat bedah daerah pilihan (dapil) di Kantor DPP PPP, Minggu (5/2/2023).

“Kami minta DPW PPP (Babel) untuk hadir di tengah masyarakat, dan mendengarkan aspirasi masyarakat,” kata Arwani.

Arwani menjelaskan sejauh ini DPW PPP Babel telah menerima dan mendukung aspirasi masyarakat. Salah satunya terkait pembangunan pelabuhan di Belitung yang dianggap penting dan menguntungkan masyarakat.

“PPP Babel juga ikut mendukung aspirasi masyarakat untuk pembangunan pelabuhan di Belitung. Ini penting agar distribusi kebutuhan pokok lebih baik dan lancar. Kemudian berimbas pada persoalan ekonomi yang bisa menguntungkan rakyat,” jelasnya.

Ketua DPW PPP Babel, Hellyana mengaku telah mengelompokkan prioritas target konstituen PPP. Seperti menyasar kepada kiai dan ulama, kelompok pemilih perempuan dan milenial, serta kelompok pemuda.

“Yang menjadi perhatian khusus untuk memaksimalkan suara adalah memberikan perhatian khusus terkait isu ekonomi, isu tambang (para pelaku diserap aspirasinya), serra isu agama,” jelas Hellyana.

Hellyana menargetkan DPW PPP Babel bisa mendapatkan satu kursi di DPR RI dan sembilan kursi di DPRD Provinsi. “Angka sembilan yang merupakan target kursi kita di provinsi merupakan angka optimistis dan realistis,” tandasnya.

Selain bedah dapil, DPW PPP Babel juga mendapatkan dukungan jelang Pemilu 2024 dari Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono. Yaitu berupa dua unit sepeda motor dan satu laptop. Bantuan ini diharapkan bisa menunjang kinerja para kader.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)