Tanggapi Isu Reshuffle, Pramono Anung Sebut Jokowi ke Bali Rabu Sore

Senin, 30 Januari 2023 - 18:15 WIB
loading...
Tanggapi Isu Reshuffle, Pramono Anung Sebut Jokowi ke Bali Rabu Sore
Seskab Pramono Anung (kiri) saat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto/Dok MPI/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menanggapi isu perombakan atau reshuffle kabinet oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 1 Februari 2023 yang bertepatan dengan Rabu Pon. Pramono menyebut pada Rabu lusa Presiden Jokowi diagendakan melakukan kunjungan kerja ke Bali.

"Saya enggak tahu (reshuffle). Rabu saya mendampingi Presiden ke Bali. Sore berangkat," kata Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (30/1/2023).

Terkait agenda Presiden Jokowi pada Rabu pagi hingga siang, Pramono tidak menjelaskan secara detail. Dirinya hanya menyebut bahwa pada Rabu sore Jokowi akan ke Bali. "Rabu sore pergi ke Bali sampai Kamis. Makasih ya, makasih," pungkas Pramono.



Sebelumnya, beredar isu reshuffle kabinet akan dilaksanakan pada Rabu Pon mendatang, atau 1 Februari 2023. Namun, Presiden Jokowi merespons dengan meminta semua pihak untuk menunggu sampai waktu yang tepat.

"Rabu Pon bener? Ya nanti tunggu saja," kata Jokowi seusai acara Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023 di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2023).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)