alexametrics

Novel Baswedan Pamer Penghargaan, Bintara Juga Dapat

loading...
Novel Baswedan Pamer Penghargaan, Bintara Juga Dapat
Bukan cuma Novel Baswedan yang dapat penghargaan. (Sindophoto)
A+ A-
JAKARTA - Kuasa Hukum Novel Baswedan memamerkan piagam penghargaan kliennya di sidang praperadilan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Apa tanggapan pihak Bareskrim Mabes Polri?

Kuasa hukum Bareskrim Mabes Polri, Joel Baner, berpendapat tak hanya Novel Baswedan saja dapat penghargaan itu. Piagam serupa juga biasa didapatkan anggota kepolisian lainnya.

"Saya rasa piagam penghargaan, semua anggota Polri mendapat penghargaan," kata Joel di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (3/5/2015).



Joel pun tak mau banyak berkomentar atas apa yang diberikan kuasa hukum Novel dalam sidang praperadilan tersebut. "Bintara pun mendapat penghargaan. Ya, Satya Lencana Kesetiaan 8 tahun, semua dapat. Bukan hanya Novel, semua dapat," tuntasnya.

Kuasa hukum Novel memamerkan piagam penghargaan untuk menepis pernyataan pihak kepolisian yang menilai negatif sejumlah kinerja yang dilakukan Novel Baswedan. Piagam tersebut didapatkan Novel Baswedan selama bekerja di kepolisian. Bahkan, ada beberapa penghargaan diraih dari beberapa presiden sebelumnya.

"Di antaranya dari Kapolri, dari mantan presiden almarhum Gus Dur dan juga mantan Presiden Megawati. Lalu ada instansi lain yaitu dari Dinas Kehutanan atau sekarang BKSDA," jelasnya.

Baca:

Tim Hukum Novel Pamer Piagam Penghargaan di PN Jaksel


Kronologi Kasus Novel Baswedan Versi Polri


Bukti-bukti yang Dibawa Novel di Sidang Praperadilan
(hyk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak