Novel Baswedan Pamer Penghargaan, Bintara Juga Dapat

Rabu, 03 Juni 2015 - 21:08 WIB
Novel Baswedan Pamer Penghargaan, Bintara Juga Dapat
Novel Baswedan Pamer Penghargaan, Bintara Juga Dapat
A A A
JAKARTA - Kuasa Hukum Novel Baswedan memamerkan piagam penghargaan kliennya di sidang praperadilan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Apa tanggapan pihak Bareskrim Mabes Polri?

Kuasa hukum Bareskrim Mabes Polri, Joel Baner, berpendapat tak hanya Novel Baswedan saja dapat penghargaan itu. Piagam serupa juga biasa didapatkan anggota kepolisian lainnya.

"Saya rasa piagam penghargaan, semua anggota Polri mendapat penghargaan," kata Joel di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (3/5/2015).

Joel pun tak mau banyak berkomentar atas apa yang diberikan kuasa hukum Novel dalam sidang praperadilan tersebut. "Bintara pun mendapat penghargaan. Ya, Satya Lencana Kesetiaan 8 tahun, semua dapat. Bukan hanya Novel, semua dapat," tuntasnya.

Kuasa hukum Novel memamerkan piagam penghargaan untuk menepis pernyataan pihak kepolisian yang menilai negatif sejumlah kinerja yang dilakukan Novel Baswedan. Piagam tersebut didapatkan Novel Baswedan selama bekerja di kepolisian. Bahkan, ada beberapa penghargaan diraih dari beberapa presiden sebelumnya.

"Di antaranya dari Kapolri, dari mantan presiden almarhum Gus Dur dan juga mantan Presiden Megawati. Lalu ada instansi lain yaitu dari Dinas Kehutanan atau sekarang BKSDA," jelasnya.

Baca:

Tim Hukum Novel Pamer Piagam Penghargaan di PN Jaksel

Kronologi Kasus Novel Baswedan Versi Polri

Bukti-bukti yang Dibawa Novel di Sidang Praperadilan
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5179 seconds (0.1#10.140)