Momen Hangat Prabowo, Bobby Nasution, dan Nahyan saat Foto Bersama

Jum'at, 27 Januari 2023 - 17:37 WIB
loading...
Momen Hangat Prabowo, Bobby Nasution, dan Nahyan saat Foto Bersama
Prabowo Subianto bersama Bobby Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution berfoto sambil memegang buku berjudul Kepemimpinan Militer karya Prabowo. Nahyan berpose dengan mengacungkan dua jarinya yang menggemaskan. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto berkunjung ke rumah dinas Wali Kota Medan Bobby Nasution , Kamis (26/1/2023) malam. Anak Bobby, Panembahan Al Nahyan Nasution atau biasa disapa Nahyan ikut menyambut Prabowo.

Prabowo, Bobby, dan Nahyan terlihat bercengkrama pada malam itu. Mereka sempat berpose bersama buku Prabowo yang berjudul Kepemimpinan Militer dan berpelukan. Si kecil Nahyan berpose dengan mengacungkan dua jarinya yang menggemaskan.

Usai makan malam bersama Bobby, Prabowo mengungkapkan disuguhi beberapa makanan khas dari Kota Medan.

Baca juga: Momen Unik Prabowo Cegah Bobby Nasution Cium Tangannya

Sejumlah tokoh agama sudah menunggu Prabowo di pendopo rumah dinas Bobby. Usai makan malam, Prabowo dan Bobby dijadwalkan mengikuti zikir dan doa awal 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Benteng.

"Saya diundang untuk makan malam. Juga diundang dalam acara doa bersama dengan para ustadz, ulama, dan tokoh agama di Medan. Saya sangat berterima kasih diundang," kata Prabowo.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)