Momen Unik Prabowo Cegah Bobby Nasution Cium Tangannya

Jum'at, 27 Januari 2023 - 16:49 WIB
loading...
Momen Unik Prabowo Cegah Bobby Nasution Cium Tangannya
Momen unik terjadi antara Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bobby Nasution. Prabowo mencegah Bobby mencium tangannya. Foto/Istimewa
A A A
MEDAN - Momen unik terjadi antara Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto danmenantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bobby Nasution .Prabowo mencegah Bobby mencium tangannya.

Momen tersebut saat Prabowo berkunjung ke kediaman Wali Kota Medan itu di Medan, Sumatera Utara, Kamis (26/1/2023) malam. Saat menyambut kedatangan Prabowo, Bobby terekam hendak mencium tangan Prabowo. Namun, seraya tertawa Prabowo mencegah Bobby melakukan itu.

Keduanya pun tertawa pada momen yang terjadi sebelum Prabowo memasuki kediaman dinas Bobby. "Saya diundang untuk makan malam. Juga diundang dalam acara doa bersama dengan para ustaz, ulama, dan tokoh agama di Medan. Saya sangat berterima kasih diundang,” ungkap Prabowo.



Pada kesempatan malam itu Prabowo menikmati makan malam bersama Bobby yang didampingi putra kecilnya, Panembahan Al Nahyan Nasution.

Sejumlah tokoh agama menunggu Prabowo di pendopo rumah dinas Bobby. Seusai makan malam, Prabowo dan Bobby mengikuti zikir dan doa awal tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Benteng Medan.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)