Gabung Partai Perindo, Michael Sianipar Siap Hadirkan Caleg Muda dan Berkualitas

Rabu, 25 Januari 2023 - 19:40 WIB
loading...
Gabung Partai Perindo, Michael Sianipar Siap Hadirkan Caleg Muda dan Berkualitas
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital DPP Partai Perindo Michael Victor Sianipar (kiri), Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat DPP Partai Perindo dr. Sortaman Saragih (kanan). Foto/MNC Media/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Michael Victor Sianipar mengaku siap untuk menghadirkan caleg muda dan berkualitas. Hal tersebut disampaikan Michael usai resmi bergabung di Partai Perindo dalam acara deklarasi di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).

Michael menyebutkan, dirinya akan fokus dalam menjaring politisi-politisi muda membawa isu-isu yang relevan bagi generasi muda di perpolitikan Indonesia.

"Saya ditugaskan ketua umum untuk mengumpulkan dan mempersiapkan politisi muda untuk maju di Perindo. Pemuda yang punya gagasan, idealisme, dan semangat membangun Indonesia," ujar Michael Sianipar.

Baca juga: Lantik Michael Victor Sianipar, HT Harap Perindo Semakin Disukai Kalangan Muda

Dia meyakini, para pemuda Indonesia harus optimistis dan berani mengambil keputusan untuk masuk dan berkiprah dalam perpolitikan Indonesia.

"Target yang diberikan kepada saya adalah mendapatkan dan mempersiapkan 100 pemuda untuk maju menjadi caleg DPR dan 2.000 pemuda untuk maju di DPRD Provinsi/Kota/Kabupaten,” tutur Michael.

Dengan rentang waktu Pemilu 2024 satu tahun kedepan, ia optimis bisa menjaring pemuda yang terinspirasi dan memberanikan diri masuk politik demi regenerasi kepemimpinan bangsa.

"Saya berkomitmen melanjutkan perjuangan politik, dan berharap banyak orang muda lainnya juga mantap menatap 2024 apapun pilihan kendaraan politiknya,” tegasnya.

Merujuk ke hasil survei terbaru dari Lembaga Survei Indonesia, dirilis tanggal 22 Januari kemarin, Perindo menempati peringkat ketujuh partai terbesar dengan angka 4,8%, melebihi partai parlementer seperti PKB, PPP, dan PAN.

Michael yakin, tren kenaikan Perindo di berbagai lembaga survei terpercaya akan menjadikan Perindo sebagai partai papan tengah di parlemen nantinya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1694 seconds (10.177#12.26)