Lantik Michael Victor Sianipar, HT Harap Perindo Semakin Disukai Kalangan Muda

Selasa, 24 Januari 2023 - 20:04 WIB
loading...
Lantik Michael Victor Sianipar, HT Harap Perindo Semakin Disukai Kalangan Muda
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik Michael Victor Sianipar sebagai Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital DPP Partai Perindo. Foto/MNC Media/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo secara resmi menunjuk Michael Victor Sianipar sebagai Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital DPP Partai Perindo. Pengukuhan tersebut digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat.

Hary Tanoe menyebutkan, Michael Victor Sianipar bukan sosok yang asing di kalangan politikus muda. Menurut HT, Victor mempunyai segudang pengalaman di dunia politik salah satunya mempunyai kontribusi besar dalam partai sebelumnya.

"Sudah mencetak kader-kader yang duduk di dewan yang tadinya tidak ada sama sekali," kata HT seusai acara pelantikan tersebut, Selasa (24/1/2023).



Selain politik, HT menyebutkan Victor juga aktif dalam organisasi. Michael Victor ini merupakan Ketua Indonesian Youth Diplomacy. "Isinya anak muda yang berbobot bukan anak muda yang asal-asalan, lulusan dari perguruan yang top lah, Harvard dan sebagainya," ujarnya.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai inklusif bagi WNI yang ingin berjuang untuk Indonesia sejahtera itu, ingin mempunyai andil besar dalam memajukan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Untuk itu, perlu sinergi antara generasi yang sudah lama di dunia politik dengan kalangan muda. "Sebagai tokoh muda, saya berharap Mas Michael ini membawa generasi muda supaya memilih Partai Perindo sebagai partai pilihan mereka," ucapnya.

Secara simbolis, HT mewakili Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 memakaikan jaket Perindo ke Michael Victor Sianipar sebagai tanda resminya bergabung dengan Partai Perindo.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3059 seconds (0.1#10.140)