Gabung Partai Perindo, Michael Sianipar Siap Hadirkan Caleg Muda dan Berkualitas

Rabu, 25 Januari 2023 - 19:40 WIB
loading...
A A A
“Jujur saja, momentum Perindo sangat baik. Partai ini dibangun dengan profesionalisme dan kepemimpinan yang tegas. Arah partai ini jelas dan masa depan perjuangan partai ini menjanjikan bagi para politisi muda, terlebih bagi pemuda yang tidak memiliki backing atau modal," ucap Michael.

Di partai yang berkembang pesat seperti Partai Perindo, Michael meyakini banyak ruang tersedia bagi orang muda untuk bergabung, berperan, dan memberikan warna dalam perpolitikan nasional.

Dengan berbagai ancaman polarisasi di tahun politik, Michael juga yakin bahwa Perindo akan menjadi kekuatan penyeimbang yang bisa menjembatani berbagai unsur masyarakat.

“Saya berterima kasih kepada Ketua Umum, Sekjen, dan jajaran DPP sudah menerima dan memberi saya amanah. Saya harap ke depan lebih banyak lagi pemuda yang bertekad membangun bangsa, dan Perindo adalah platform yang tepat bagi pemuda untuk berperan," lanjut Michael.

Hal tersebut diyakini Michael karena berbagai tokoh nasional dan daerah yang bergabung di Perindo, seperti TGB, Mahyudin, dan sejumlah tokoh lainnya yang terus direkrut Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

“Kita butuh kekuatan politik yang tidak terjebak di dikotomi kiri dan kanan. Politik harus kita kembalikan ke adu gagasan, ke partai mana yang paling bisa meyakinkan publik dan get things done, fokus kepada politik kesejahteraan yang berorientasi pada hasil. Inilah perjuangan Perindo,” pungkas Michael.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)