Polri Buka Pendaftaran Calon Perwira Jalur SIPSS, Jangan Percaya Calo!

Selasa, 24 Januari 2023 - 10:34 WIB
loading...
Polri Buka Pendaftaran Calon Perwira Jalur SIPSS, Jangan Percaya Calo!
Pendaftaran calon anggota perwira polisi lewat jalur Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun ajaran 2023 resmi dibuka Mabes Polri mulai hari ini. Foto/Instagram Divisi Humas Polri
A A A
JAKARTA - Pendaftaran calon anggota perwira polisi lewat jalur Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun ajaran 2023 resmi dibuka Mabes Polri mulai hari ini. Masyarakat diimbau tidak percaya dengan calo.

Berdasarkan informasi dari Instagram Divisi Humas Polri, pendaftaran itu bisa dilakukan secara online di wilayah hukum Polda setempat dari para pendaftar. "Pendaftaran online 24-29 Januari 2023, serta lakukan verifikasi di Polda setempat," tulis akun Instagram Divisi Humas Polri dikutip pada Selasa (24/1/2023).



Polri dalam unggahan itu sekaligus mengimbau semua masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan oknum calo yang menjanjikan bisa lolos pendaftaran tersebut. Adapun para masyarakat dapat melakukan pendaftaran dan mengakses informasi selengkapnya melalui website, https://penerimaan.polri.go.id/.

"Ayo segera daftarkan dirimu! Jangan Percaya Calo. No KKN, No Calo," imbau akun itu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)