Profil Singkat 14 Calon Anggota Komnas HAM Periode 2022-2027

Jum'at, 30 September 2022 - 10:22 WIB
4. Antonio Padjasto Hardojo

Antonio Pradjasto Hardojo adalah praktisi hukum hak asasi manusia. Ia memperoleh gelar sarjana hukum dari Universitas Indonesia dan gelar master dalam hukum HAM internasional dari University of Essex di Inggris. Ia selama ini dikenal dalam organisasi masyarakat sipil terutama yang bergerak dalam isu HAM dan demokrasi, baik dalam kegiatan-kegiatan riset, advokasi, dan pendidikan politik.

5. Atnike Nova Sigiro

Atnike Nova Sigiro lulusan S3 menjabat sebagai Direktur Jurnal Perempuan. Ia memiliki pengalaman mengajar di Universitas Paramadina dan juga Advisory Board Lokataru Foundation pada tahun 2017. Atnike dikenal dengan prespektif feminis memandang kebijakan publik. Berbagai kasus kekerasan terhadap perempuan juga sering ia soroti.

6. Beka Ulung Hapsara

Beka adalah Komisioner Komnas HAM periode 2017-2022 dengan bidang Koordinator Subkomisi Pemajuan HAM/Komisioner Pendidikan dan Penyuluhan.

7. Chrisbiantoro

Chrisbiantoro merupakan Ketua Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun, dosen, sekaligus pernah menjabat sebagai Wakil Koordinator Kontras pada 2014 silam.

8. Hari Kurniawan

Hari Kurniawan merupakan advokat dari LBH Disabilitas. Ia sering melakukan kampanye terkait hak-hak penyandang disabilitas di serikat-serikat buruh dan sampai saat ini aktif melakukan advokasi hak-hak penyandang disabilitas di Indonesia.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More