Eks Menteri BUMN Laksamana Sukardi Luncurkan Buku Pancasalah

Rabu, 31 Agustus 2022 - 00:55 WIB
"Buku ini merupakan hasil pemikiran saya yang dirangkum dari studi literatur dan berbagai diskusi formal serta diskusi tidak formal. Pengalaman saya menekuni bidang ekonomi sebagaibankir profesional dan keterlibatan saya dalam gerakanreformasi 1998 di Indonesia serta tugas sebagai MenteriKabinet Gotong Royong Republik Indonesia (1999-2004) yang bertanggung jawab dalam restrukturisasi ekonomidan dunia usaha di Indonesia sangat memberikan kontribusi pemikiran yang saya tuangkan dalam buku ini," ujarnya.

Politisi senior Eros Djarot mengingatkan pentingnya membaca kembali preambule (pembukaan) Undang-Undang Dasar 1945. Hal itu diungkapkan Djarot saat menjawab pertanyaan, terkait solusi sederhana dari sisi kebudayaan untuk memperbaiki kondisi negara yang sedang tidak baik-baik.

Sementara eks Menteri BUMN Dahlan Iskan menyoroti kenaikan harga BBM di dalam negeri yang berulangkali naik. Melihat fenomena kenaikan harga BBM yang selalu berulang, Dahlan Iskan mengatakan, sebaiknya negara mulai menggunakan energi non-BBM.

"Kita sudah harus manfaatkan energi untuk mengganti pemakaian BBM. Salah satunya mulai memakai kendaraan listrik," ucap Dahlan Iskan.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(hab)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More