Wadanjen Kopassus Tutup Lomba Tembak Tribuana Merah Putih 2022

Senin, 29 Agustus 2022 - 18:58 WIB
“Keberhasilan pelaksanaan ini tidaklah lepas dari hasil kerja keras seluruh panitia Tribuana Merah Putih dalam hal ini Satuan 81 Kopassus yang telah merencanakan kegiatan ini dengan baik,” katanya.

Perlombaan kali ini mengambil tema “Safari Lapangan Tembak”. Di mana para petembak dimanjakan dengan kendaraan taktis milik Kopassus yang mengantarkan petembak menuju ke tempat perlombaan. Hal ini disiapkan agar para peserta bisa menikmati suasana lapangan tembak yang dimiliki Kopassus

”Dalam ajang yang dilaksanakan selama 3 hari ini, materi yang akan diperlombakan antara lain IPSC Pistol, Non IPSC Pistol, Pistol Eksekutif 20 meter Individu, Pistol Eksekutif 20 meter Team, IPSC Pistol, Non IPSC Pistol, Pistol Presisi 25 meter Individu, Pistol Presisi 25 meter Team, HPR 400 meter Prone Individu, HPR 400 meter Prone Team, IPSC PCC, IPSC Rifle dan Challenge Shoot Open Multi Range Moving Target,” paparnya.

Dari hasil lomba yang diselenggarakan pada 27 Agustus 2022, kemarin, Joni Setiawan (TSC) berhasil meraih peringkat 1 untuk lomba Tactical Prone 400m perorangan dengan nilai 99. Adapun dari lomba kelas senior 400 meter, Edi Wibowo dari Perbakin DKI berhasil menjuarai peringkat 1. Sedangkan dari lomba menembak dengan pistol, dari kelompok Kopassus tak sedikit yang mendapatkan medali. “Walaupun kegiatan ini telah berakhir, namun komunikasi yang telah terjalin antarpetembak dapat terus terjaga,” ucapnya.
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More