Kuasa Hukum: Bharada E Tak Punya Motif Tersembunyi Terkait Kasus Kematian Brigadir J

Selasa, 09 Agustus 2022 - 02:00 WIB
Kuasa Hukum Bharada E alias Bharada Richard Eliezer, Deolipa Yumara di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2022). Foto: MNC Portal Indonesia/Bachtiar Rojab
JAKARTA - Bharada Richard Eliezer atau Bharada E mengatakan tidak mempunyai motif tersembunyi terkait baku tembak dengan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J . Ucapan Bharada E itu disampaikan oleh kuasa hukumnya M Boerhanuddin.

"Untuk keluarganya, beliau (Bharada E) meminta maaf karena memang ini sebenarnya bukan kehendak beliau. Beliau tidak punya motif apa-apa untuk melakukan apa-apa dalam perkara pidana ini sebenarnya, enggak ada motif dianya," terangnya kepada wartawan setelah mendapatkan pesan dari kliennya, Senin 8 Agustus 2022.

Menurutnya, selain menitipkan pesan pada keluarganya, kliennya juga menitipkan pesan kepada keluarga Brigadir J. Bahkan, pesan itu dituliskan sendiri oleh Bharada E melalui sebuah surat dengan tulisan tangan dan tanda tangannya selain disampaikan secara lisan.

Adapun pesan Bharada E untuk keluarga Brigadir J, kata dia, Bharada E meminta maaf sebesar-besarnya pada almarhum dan keluarganya. Pesan tertulis itu rencananya bakal dikirimkan pula pada keluarga almarhum Brigadir J bila memang diperkenankan dalam konteks resmi kliennya sebagai tersangka.

"Dia sampaikan secara tertulis yang kalau dibacakan bunyinya. Saya Bharada E mengucapkan turut berbela sungkawa atas kejadian ini, buat bapak ibu dan Reza (Keluarga Bang Yos Almarhum). Sekali lagi saya mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya, Tuhan Yesus selalu menguatkan Bapak Ibu Reza serta keluarga Bang Yos 7 Agustus 2022 jam 01.24 pagi WIB, tanda tangan Richard Bharada E," tuturnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More