Gowes ke Sendang Sikucing, Ketua DPRD Bagikan Masker

Minggu, 28 Juni 2020 - 20:49 WIB
Terkait masalah yang dihadapi warga setempat yang sebagian besar nelayan, Mashudi, sekretaris desa Sendang Sikucing membenarkan perekonomian nelayan sedang sulit. Hal ini karena hasil tangkapan ikan berkurang menentu akibat cuaca yang tidak menentu.

Selain itu, pendangkalan muara mengganggu akses lalulintas perahu para nelayan. Pihaknya berharap pemerintah daerah bisa membantu untuk melakukan pengerukan muara sungai.

Kegiatan gowes bareng ketua DPRD Kendal dengan sejumlah anggotanya dan tim Polres Kendal dilakukan setiap hari Minggu. Gowes ke Pantai Sendang Sikucing ini kali ketiga setelah sebelumnya mengambil rute ke Kedung Pengilon, Brangsong dan Juwero, Gemuh.

Dalam rombongan gowes tampak sejumlah anggota dewan dari fraksi PKB. Diantaranya H Yusuf (Ketua F-PKB), Mahfud Shodiq, Dian Alfat, Kholid Abdillah, Sri Rohanah dan Thitut Sri Sumartini. Ada pula dari fraksi lain, H Nashri, Ketua Fraksi Amanat Demokrat Sejahtera (ADS). Selain itu, sejumlah warga Nawangsari, Weleri, dan kepala Desa Tanjunganom dan Sendang Sikucing beserta sejumlah perangkat desanya.(sindonews)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(srf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More