Daftar 10 Nama Calon Anggota BPK Periode 2022-2027, Ada Nugroho Agung

Jum'at, 10 Juni 2022 - 20:38 WIB
Tjipta adalah Ketua Komite Pengembangan Organisasi, SDM dan Penguatan Wilayah yang juga menjabat sebagai Dirut PT Inhutani II. Ia juga adalah ketua Pengurus Daerah (Pengda) Perkumpulan Pensiunan Kehutanan Indonesia (Penshutindo) DKI Jaya periode 2021-2026.

6. Abdul Rahman Farizi

Ia adalah politikus Partai Golkar. Sosoknya masih baru dikenal di peta politik Indonesia. Ia berasal dari Sulawesi Tenggara.

7. Wahyu Sanjaya

Ia adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari daerah pemilihan Sumatera Selatan II. Wahyu adalah politikus dari Partai Demokrat. Pada 2021, terpilih menjadi Ketua Badan Akuntabilitas Keuangan Negara (BAKN) DPR.

8. Anggito Abimanyu

Anggito kini menjabat sebagai Kepala Badan Pelaksana Badan Pengelola Keuangan Haji. Pada 2012, ia merupakan Direktur Jenderal Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia. Sebelumnya ia pernah menjabat sebagai Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Ia pernah dinyatakan sebagai Wakil Menteri Keuangan, namun kemudian batal dilantik.

9. Dori Santosa

Dori adalah auditor utama keuangan negara VI BPK. Jabatan itu setara dengan Dirjen atau Pejabat Eselon I di kementerian. Sebelumnya ia Kepala Perwakilan BPK Bali dan Kalimantan Timur.

10. Erryl Prima Putera Agoes
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More