Tutup Acara Festival Kopi, Djarot Minta Pengunjung Tetap Mencintai Indonesia

Minggu, 29 Mei 2022 - 19:58 WIB
Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat memberikan hadiah kepada pemenang dalam Festival Kopi Tanah Air di Parkir Timur GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/2022). FOTO/IST
JAKARTA - Penutupan Festival Kopi Tanah Air di Parkir Timur Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, berlangsung secara meriah, Minggu (29/5/2022) sore. Ribuan orang memadati lokasi acara meski hujan mengguyur.

Sejumlah penyanyi nasional juga ikut meramaikan kegiatan yang memecahkan rekor MURI dalam kategori uji rasa dan sulang kopi massal itu. Para penyanyi itu di antaranya ialah Marcell Siahaan dan HiVi!.

Ikut naik ke atas panggung menyampaikan sambutan penutupan, Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat, Ketua BKN PDIP Aria Bima, Ketua Panitia Festival Kopi Tanah Air Ono Surono, dan Bendahara Panitia Sudin.

Djarot Saiful Hidayat mengatakan jajaran DPP PDIP bersyukur Festival Kopi Tanah Air berlangsung lancar dan meriah. Meski hujan lebat turun, Djarot melihat para peserta rela basah kuyub dan tetap berada di lokasi.

"Saya melihat wajah semua orang tetap bersemangat. Tetap tidak beranjak dari lokasi ini, betul-betul jadi kebanggaan kami," katanya.



Djarot juga berharap penampilan Marcell dan HiVi! bisa menghibur para pengunjung yang hadir dalam acara DPP PDIP itu. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga menyampaikan kepada pengunjung harus bangga menjadi masyarakat dan bangsa Indonesia.

"Dewan Pengurus Pusat Partai menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada panitia Festival Kopi Tanah Air yang tiga hari berturut-turut membuat acara ini meriah dan menciptakan gairah dan menikmati kopi Indonesia," kata Djarot.

Baca juga: Soal Komunikasi dengan Gerindra, Hasto Sebut PDIP Selalu Setia

Anggota Komisi II DPR RI itu juga bertanya apakah acara seperti ini diharapkan pengunjung digelar sebulan sekali atau tiga bulan sekali. Para pengunjung pun mengiyakan. "Setuju," kata pengunjung kompak.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More