Relawan Kerja Erick Thohir Merdeka Deklarasi, Belum Bicara Pilpres

Sabtu, 27 November 2021 - 14:14 WIB
Relawan Kerja Erick Thohir (Raket) Merdeka menggelar deklarasi di Jakarta, Sabtu (27/11/2021). Foto/MPI/Dominique Hilvy Febriani
JAKARTA - Relawan Kerja Erick Thohir (Raket) Merdeka menggelar deklarasi di Jakarta, Sabtu (27/11/2021). Namun, deklarasi itu digelar bukan untuk mendorong Menteri BUMN Erick Thohir maju sebagai kandidat Pilpres 2024.

“Oh enggak. Jadi, kita mendukung kinerja beliau (Erick Thohir, red) di pemerintahan saat ini sebagai menteri BUMN,” kata Ketua Raket Merdeka DKI Jakarta Riko Wesli.

Dia menjelaskan deklarasi relawan kerja Erick Thohir hari ini secara umum. “Jadi kami tidak bicara mengenai capres dan cawapres, kami berfokus pada kinerja Pak Erick. Jadi kita belum bicara ke arah sana kita,” imbuhnya.



Dia mengatakan Erick Thohir merupakan figur yang bisa memberikan energi positif. Dia mengklaim pembentukan relawan ini atas inisiasi bersama tanpa paksaan dari pihak mana pun.



“Kita dan teman-teman menyatakan sikap secara spontanitas. Ya kita mendeklarasikan ini sebagai bentuk pernyataan sikap kelompok ya artinya tidak ada paksaan,” ujarnya.

Dia menambahkan, relawan ini terbentuk atas dasar kesamaan visi dan misi dengan Erick Thohir. “Kami sebagai relawan bersedia mendukung memberikan energi kami, memberikan pikiran kami, tenaga untuk kinerja beliau,” tuturnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(rca)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More