Raket Merdeka Sebut Erick Thohir Dapat Diperhitungkan di Dunia Politik

Kamis, 25 November 2021 - 13:44 WIB
loading...
Raket Merdeka Sebut Erick Thohir Dapat Diperhitungkan di Dunia Politik
Ketua Umum Raket Merdeka Noak Banjarnahor menyebut Menteri BUMN Erick Thohir dapat diperhitungkan di dunia politik. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kinerja Erick Thohir sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Salah satunya Relawan Kerja Erick Thohir (Raket) Merdeka.

Ketua Umum Raket Merdeka Noak Banjarnahor mengatakan, relawan kerja Erick Thohir terbentuk atas dasar kesamaan pemikiran atas prestasi yang dilakukan Erick Thohir sebagai Menteri BUMN dalam Kabinet Indonesia Maju di pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Sebelum menjadi menteri, Erick Thohir merupakan seorang pengusaha yang sangat sukses, sebagai pemilik Mahaka Group. Erick diketahui memang terlahir dari keluarga pebisnis. Meskipun begitu, perjuangan Erick untuk meraih kesuksesan tetap tidak mudah," ujar Noak, Kamis (25/11/2021).



Menurut Noak, kisah hidup Erick yang sukses dan langkah kariernya yang turut bergabung dalam pemerintahan, membuat Erick Thohir menjadi salah satu orang yang diharapkan bisa membawa dampak pengaruh positif, khususnya di Kementerian BUMN.



Noak menilai berbagai gebrakan yang dilakukan Erick memberi sinyal mampu diperhitungkan dalam dunia politik. "Dari dasar pemikiran di atas, maka sangat diperlukan untuk dilaksanakan deklarasi Relawan Kerja Erick Thohir untuk mendukung kinerja Erick Thohir sebagai Menteri BUMN," ucap Noak.

Noak mengatakan deklarasi Raket Merdeka akan dilakukan di Jakarta pada Sabtu, 27 November 2021. Kata Noak, kehadiran Raket Merdeka menjadi wadah bagi para generasi muda dan masyarakat yang memiliki kesamaan visi dengan Erick dalam upaya transformasi Indonesia sebagai bangsa yang mandiri dan berdaulat.

"Kami ingin meningkatkan hubungan persaudaraan dan menjalin rasa kekeluargaan serta kekompakan di antara sesama anggota relawan," kata Noak.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)