Festival Kesehatan Astra 2021: Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku

Selasa, 16 November 2021 - 16:12 WIB
Direktur Astra Gita Tiffani Boer saat memberi sambutan pada Festival Kesehatan Astra 2021, secara virtual, Selasa (16/11/2021).

Adapun rangkaian kegiatan acara pada hari ini telah dimulai sejak bulan lalu dengan kegiatan virtual sports seperti kompetisi sepeda hingga lari yang diikuti oleh lebih dari 2.000 peserta. Astra juga turut menghadirkan Health Talks dengan tema 'Hidup Sehat Ala Anak Muda' dengan narasumber sebagai Healthy Lifestyle Influencer Laissti Timuran, Dokter dan Figur Publik Reinita Alin serta Department Head of CSR Astra Bondan Susilo.

Tiap-tiap narasumber mengangkat tema yang berbeda, mulai dari bodybuilding, nutrition & healthy lifestyle serta remaja sehat. Seluruhnya fokus kepada segmen anak muda.

Acara juga dimeriahkan dengan pemberian apresiasi kepada para anggota binaan berupa Apresiasi Posyandu Nasional Astra 2021, Aksi Solidaritas Remaja Kesehatan Astra (AORTA) Innovation Challenge 2021, dan penghargaan untuk pemenang virtual sports pada pre-event Festival Kesehatan Astra 2021.



Kontribusi sosial berkelanjutan Astra di bidang kesehatan melalui pembinaan posyandu.

Kontribusi sosial berkelanjutan Astra di bidang kesehatan dilaksanakan di 34 provinsi di Indonesia melalui pembinaan 133 Kampung Berseri Astra, 2.465 posyandu, 9.881 kader kesehatan (Avicenna), serta 1.559 posyandu telah tergabung dalam aplikasi iPosyandu.

Salah satu fokus baru adalah melakukan upaya pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19 bersama Grup Astra dan Yayasan melalui Nurani Astra. Kontribusi Astra kepada pelayanan kesehatan di Indonesia sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals Indonesia. CM
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More