Festival Kesehatan Astra 2021: Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku

Selasa, 16 November 2021 - 16:12 WIB
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Muhadjir Effendy saat memberi sambutan pada Festival Kesehatan Astra 2021 yang dilaksanakan secara virtual pada Selasa (16/11/2021).
JAKARTA - Menjaga kesehatan memiliki peran penting pada masa pandemi Covid-19. Untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap persoalan kesehatan, Festival Kesehatan Astra 2021 hadir dengan semangat dalam membangun pola hidup sehat bersama seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Festival yang dilaksanakan pada Selasa (16/11/2021) ini mengusung tema yang sama dengan tema Hari Kesehatan Nasional ke-57 yaitu 'Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku', yang bermakna semangat, kerja sama, kolaborasi dan gotong royong dalam melawan Covid-19.

Dalam Festival Kesehatan Astra 2021, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin serta Direktur Astra Gita Tiffani Boer, turut hadir dan memberi sambutan secara virtual.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi terkait Festival Kesehatan Astra 2021 dengan tujuan yang mulia, yaitu mengampanyekan gaya hidup sehat kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya di kalangan anak muda yang sejalan dengan tema hari ini. yaitu 'Hidup Sehat Ala Anak Muda',“ kata Menko PMK Muhadjir Effendy.





Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin saat memberi sambutan pada Festival Kesehatan Astra 2021, secara virtual, Selasa (16/11/2021).

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Astra yang secara rutin menyelenggarakan kegiatan kesehatan. "Hal ini mendorong pembangunan berkelanjutan dengan tujuan untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat pada semua lapisan masyarakat. Hal ini menjadi kunci dalam menjalankan aktivitas sehari-hari pada semua kelompok usia, khususnya di masa pandemi Covid-19,” ujar Budi.

Direktur Astra Gita Tiffani Boer, program Astra untuk Indonesia Sehat berfokus pada peningkatan kesehatan ibu, remaja, anak, serta lingkungan, dan tentunya penanggulangan Covid-19. "Astra berkomitmen kuat untuk berperan serta dalam perbaikan kualitas kehidupan masyarakat Indonesia melalui program kontribusi sosial berkelanjutan pada pilar kesehatan yang sejalan dengan mendukung Sustainable Development Goals Indonesia,” tuturnya.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More