Karya Anak Bangsa Ramaikan Beijing International Film Festival

Minggu, 26 September 2021 - 00:42 WIB


Pada BJIFF tahun ini Indonesia menayangkan dua film karya terbaiknya yaitu Susi Susanti: Love Alldan A Man Called Ahokyang merupakan pilihan para juri BJIFF yang terdiri dari sutradara dan artis terkenal China seperti Gongli. Keikutsertaan film Indonesia pada BJIFF 2021 ini merupakan kolaborasi antara KBRI di Beijing, ASEAN China Center dan Nanyang Bridge Media.

Nanyang Bridge Media merupakan satu-satunya perusahaan Indonesia di China yang sangat aktif mempromosikan budaya Indonesia lewat filmnya. Banyak film Indonesia yang mengikuti festival-festival film di China adalah hasil kerja sama perusahaan ini dengan para pelaku bisnis perfilman Indonesia yang ingin menembus pasar film China.

Selain itu, Nanyang Bridge Media juga sangat aktif mempromosikan destinasi-destinasi shooting film di Indonesia dan juga mempromosikan artis-artis film Indonesia yang bisa digemari di China. Seperti diketahui industri film China saat ini terbesar di dunia mengalahkan Hollywood. Banyak film China melakukan shooting di luar negeri dan mendapat apresiasi luar biasa dari para penonton China.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(abd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More