Bobby Nasution Sebut New Normal Terkait dengan Mengubah Karakter Masyarakat

Minggu, 31 Mei 2020 - 21:40 WIB
"Secara umum, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan khususnya para relawan yang selama ini telah berkolaborasi, dengan tekun dan sabar, bersemangat, berjuang bersama demi Kota Medan yang lebih berkah insya Allah," ujarnya.

Bobby juga berpesan kepada perwakilan warga, terutama para pendukungnya, untuk aktif menyosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat Medan. Protokol kesehatan yang dimaksud di antaranya selalu memastikan kebersihan tangan, rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer.

Selain itu, tetap menggunakan masker jika keluar rumah sembari mengingatkan etika menutup hidung dan mulut di saat batuk dan bersin. Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua HIPMI ini mengingatkan keharusan penjagaan jarak fisik minimal satu meter, menghindari kerumunan; serta selalu menjaga daya tahan tubuh atau imunitas.

"Kita semua harus memastikan untuk menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan terhadap diri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita. Juga mensosialisasikan kepada warga masyarakat yang kita temui. Saya harap para relawan dan pendukung Gerakan Kolaborasi Medan Berkah dapat terus mengingatkan masyarakat Medan agar terhindar dari hal-hal yang tak kita inginkan di masa pandemi ini," tukasnya.
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More