Doa Pengurus MUI di Sidang Tahunan MPR: Ya Allah, Bimbing Para Pemimpin Kami

Senin, 16 Agustus 2021 - 11:35 WIB
Wakil Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Habib Nabiel Al-Musawwa membacakan doa di acara Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR dan DPD. Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Habib Nabiel Al-Musawa membacakan doa di acara Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR dan DPD yang digelar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/8/2021).

Dalam doanya, Habib Nabiel turut menyelipkan doa bagi para pemimpin di negeri ini, baik yang memimpin pemerintahan maupun lembaga MPR, DPR, dan DPD. Dalam doanya, ia meminta agar para pemimpin itu selalu diperbaiki oleh Allah SWT sebagai pencipta.

Dalam doanya ini, Nabiel bahkan harus mengulangi permintaannya sebanyak tiga kali. Ia berharap para pemimpin bisa mendapatkan bimbingan dari Allah SWT. "Bimbing mereka semua Ya Allah dalam menegakkan keadilan. Bimbing mereka dalam menyayangi dan memperhatikan kepentingan rakyat," kata Nabiel dalam doanya.

Dia juga berdoa agar para pemimpin itu bisa ditumbuhkan rasa kecintaan kepada rakyatnya. Begitu pun sebaliknya, Habib Nabil berdoa agar rakyat juga diberikan rasa cinta kepada pemimpinnya.

"Ya Allah, bimbing para pemimpin kami ke jalanmu yang lurus. Bimbing mereka agar bekerja demi agamamu yang benar, jadikan para pemimpin kami semua teladan yang mendapat petunjuk darimu ya Allah. Dengan rahmatmu wahai zat yang Maha Penyayang," ujar dia.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More