Pendukung Jokowi Ramai-ramai Tolak Gagasan Presiden Tiga Periode

Minggu, 20 Juni 2021 - 17:31 WIB
Dia juga mengingatkan para Relawan Jokowi sebaiknya “melupakan” wacana Jokowi presiden tiga periode. Karena saat ini ada persoalan genting yang mendesak segera dituntaskan yakni pandemi COVID 19.

“Konsentrasi pemerintah dan kita semua sebagai relawan adalah fokus terkait penanganan pandemi. Itu jelas disampaikan oleh Presiden Jokowi saat membuka Rapimnas Seknas Jokowi 12 Juni lalu,” terang Jay.

Termasuk soal dukungan Capres 2024. Jokowi juga menginstruksikan para relawan untuk menunggu dan jangan sampai mengganggu stabilitas politik nasional serta penanganan pandemi. Ada waktunya berbicara soal pilpres. "Fokus kita sekarang mengawal pemerintahan agar Visi Indonesia Maju tuntas," tandas Jay.

Sebelumnya Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer menampik rencana Jokpro mengusung Jokowi menjadi presiden tiga periode. Menurut dia, memperpanjang masa jabatan Jokowi sebagai bentuk rekonsiliasi tidak bisa diterima akal sehat. Immanuel menegaskan rekonsiliasi seharusnya tidak mengorbankan demokrasi.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(kri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More