Genap 6 Tahun, Presiden Jokowi: iNews, TV yang Kompeten Siarkan Konten Inspiratif & Informatif

Rabu, 07 April 2021 - 23:20 WIB
"Kami dari Kementerian BUMN dengan penghargaan ini bukan justru membuat kami terlena Justru ini memacu seluruh BUMN untuk bergerak, untuk bertransformasi dan peduli dengan situasi yang ada pada saat ini," kata dia.

BUMN, lanjutnya, terus mendorong bantuan-bantuan kepada masyarakat, tidak hanya terbatas pada saat Covid, tapi juga bencana.

Di sisi lain, BUMN juga secara korporasi harus sehat agar bisa memberikan deviden kepada negara. "Deviden ini dipakai lagi oleh negara untuk program-program untuk rakyat," kata dia.

Atas penghargaan tersebut, Erick mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh tim BUMN yang telah bekerja keras.

"Ini memacu untuk saya mendorong lagi percepatan transformasi yang ada di BUMN. Agar kita bisa bersaing secara global juga, karena eranya ini sangat terbuka sekarang," kata dia.

Erick juga mengucapkan selamat ulang tahun ke iNews yang ke-6. "Saya percaya check and balance di era seperti ini sangat penting dan iNews merupakan media yang selalu menjaga daripada check and balance itu," katanya.

Dia menambahkan saat ini penting untuk memberitakan atau menginformasikan agar rakyat bisa tenang, bekerja dengan baik, mulai produktif lagi. "Tentu jaga Prokes daripada 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan tentu jaga jarak," jelasnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(abd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More