Genap 6 Tahun, Presiden Jokowi: iNews, TV yang Kompeten Siarkan Konten Inspiratif & Informatif

Rabu, 07 April 2021 - 23:20 WIB


Pada kesempatan tersebut, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh karyawan dan direksi iNews TV yang telah bekerja keras membesarkan iNews TV.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh staf, karyawan, direksi iNews TV dan stakeholder yang mampu dan ikut ambil bagian membuat iNews TV seperti hari ini," ucapnya.

Hary menjelaskan, iNews Maker Awards 2021 yang digelar bertepatan dengan HUT ke-6 iNews TV merupakan agenda tahunan. Ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraannya.

"Karena kita sedang menghadapi pandemi, tema yang diangkat tentunya terkait dengan pandemi, antara lain bagaimana atau siapa yang mampu mengatasi pandemi. Kedua, siapa yang mampu ikut ambil bagian penting dalam membangun ekonomi," terangnya.

Selain itu, lanjut Hary, penghargaan bergengsi itu pun diberikan kepada kementerian, lembaga negara maupun swasta yang ikut ambil bagian penting membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. "Khususnya, masyarakat ekonomi lemah, termasuk UMKM," tambah Hary.

Atas nama pribadi dan iNews TV, Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) dua periode itu pun mengutarakan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang turun langsung mengatasi pandemi Covid-19 dan dampak yang ditimbulkannya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang saya tidak bisa sebutkan satu per satu. Khususnya, kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang turun langsung mengatasi pandemi yang kita alami, termasuk seluruh tenaga kesehatan yang merupakan garis depan, yang berani ikut mengatasi masalah Covid," kata Hary.

"Penghargaan utama diberikan kepada pihak yang mampu berprestasi dalam situasi pandemi ini, dan itu diberikan kepada Pak Erick Thohir," tuturnya.

Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More