Seru, Arumi Bachsin Blakblakan tentang Karier Politik Emil Dardak

Minggu, 21 Februari 2021 - 09:41 WIB
Emil Elestianto Dardak dan istri Arumi Bachsin berbincang dengan pedagang saat mengunjungi Pasar Besar Malang, Jawa Timur, Selasa (20/2/2018). Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Nama Emil Dardak , suami Arumi Bachsin , mendadak muncul sebagai salah seorang yang dipersiapkan Partai Demokrat untuk bertarung di Pilkada DKI Jakarta. Saat ini, pemilik nama lengkap Emil Elestianto Dardak ini menjabat sebagai wakil gubernur Jawa Timur.

Sebelum menjadi wagub Jatim mendampingi Khofifah Indar Parawansa, Emil merupakan bupati Trenggalek. Dengan demikian, masuk akal jika Emil Dardak kemudian disebut-sebut akan naik kelas dan tarung di Pilkada DKI Jakarta.



Baca juga: Dipersiapkan Tarung di Pilkada DKI Jakarta, Emil Dardak Disorot Netizen


Terlepas dari jadi tidaknya Emil Dardak maju Pilkada DKI Jakarta, ada kisah menarik tentang bagaimana Emil Dardak akhirnya memilih terjun ke politik praktis.



Menurut Arumi, saat sang suami 'meminta restu' terjun ke politik, dia seperti tersambar geledek. "Dari pacaran, sampai nikah, punya anak, nggak ada sekali pun ngobrolin politik, kita kan nggak ada yang politik, Mas Emil bukan politik, keluarganya juga nggak," tutur Arumi, dikutip dari video berjudul @Arumi Bachsin si Cantik, Pintar dan Pribadi yang Menarik! | Helmy Yahya Bicara yang tayang di

Channel YouTube Helmy Yahya Bicara.

Perempuan kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 ini menambahkan, setelah melahirkan anak pertamanya, dia dan Emil tinggal di rumah mamanya di Cinere, Depok, Jawa Barat. Saat itu, di Depok akan digelar Pilkada 2015.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More