10 Rumah Aman Terus Gencarkan Program Vitamin C untuk Cegah Corona

Minggu, 17 Mei 2020 - 19:01 WIB
"Manfaat Vitamin C bagi tubuh sangat besar. Untuk kebutuhannya terus dipenuhi. Selain dari program tersebut, kami tetap mengimbanginya juga dengan mengonsumsi buah. Yang jelas, kami berterima kasih kepada 10 Rumah Aman dan warga selalu berpertisipasi dalam setiap kegiatan penanganan Covid-19," terang Wawan.

Apresiasi bagi beragam elemen masyarakat Desa Jatipura. Mereka memberikan tenaga, pikiran, dan materinya untuk memastikan lingkungan Desa Jatipura tetap hijau Covid-19. Elemennya terdiri dari BPD Desa Jatipura Ami Supriyanti hingga Danramil Susukan dan Kapolsek Susukan. BPD Desa Jatipura Ami Supriyanti menyatakan, aspek teknis dan non teknis penanganan Covid-19 dijalankan seluruhnya.

"Semua bekerja keras di sini. Kami tertolong oleh sikap masyarakat yang sangat kooperatif. Mereka ini menaati dan menjalankan seluruh protokol kesehatan. Kami semua solid di sini. Kami optimistis bisa segera menjalani kehidupan normal seperti sedia kala," kata Ami.

Melengkapi asupan Vitamin C, beragam treatment protokol kesehatan pun dijalankan masif. Memiliki jumlah penduduk 3.430 Jiwa, aktivitas pembagian Masker pun sudah dijalankan. Sedikitnya ada 2.500 Masker yang sudah didistribusikan kepada masyarakat. Mereka juga rutin melakukan pencatatan suhu tubuh hingga penyemprotan disinfektan.
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More