Banjir Ucapan Selamat Ultah, Presiden PKS Ahmad Syaikhu: Ibu yang Pantas Mendapatkannya

Sabtu, 23 Januari 2021 - 21:53 WIB
Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan dalam usianya."

Mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun tersebut, Ahmad Syaikhu mengucapkan terima kasih. Dia pun teringat sosok ibundanya yang telah tiada.

Melalui akun Instagram @syaikhu_ahmad_, mantan Wakil Wali Kota Bekasi ini mengunggah foto bersama ibundanya. "Ibu yang Pantas Mendapatkannya...". Demikian dia memberi keterangan foto yang diunggahnya tersebut.

"Ucapan selamat dan doa berderet hadir sejak tadi malam. Disampaikan oleh saudara dan rekan dari berbagai macam latar belakang.

"Barakallahu Fii Umurik Ustadz Presiden."



Baca juga: Demokrat Bantu Korban Banjir Berkaus Jokowi, Politikus PKS: Keren....


Terlebih khusus, ucapan selamat dari sahabat saya, Ketua Umum Partai Demokrat Bapak AHY ( Agus Harimurti Yudhoyono , M.Sc, M.P.A, M.A) yang mengucapkan selamat ulang tahun dalam sebuah buket bunga nan indah.

Terima kasih atas perhatian dan doa dari Mas @agusyudhoyono dan sahabat-sahabat semua. Semoga Allah membalas segala kebaikan sahabat-sahabat semua," demikian tulis Syaikhu.

Menurut Syaikhu, tatkala banyak orang mengingatkan tentang hari kelahiran dirinya, sosok almarhumah ibu yang terlintas di benaknya. "Saya mengingat bagaimana detik-detik ibu melahirkan kita ke dunia. Taruhannya antara hidup dan mati."
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More