Demokrat Bantu Korban Banjir Berkaus Jokowi, Politikus PKS: Keren....

Jum'at, 22 Januari 2021 - 10:21 WIB
loading...
Demokrat Bantu Korban Banjir Berkaus Jokowi, Politikus PKS: Keren....
Seorang berseragam Partai Demokrat menerjang banjir untuk memberikan bantuan kepada warga korban banjir. Foto/Tangkapan layar Twitter Cipta Panca Laksana
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Cipta Panca Laksana membagikan foto-foto yang memperlihatkan kader partainya membantu korban banjir.

Baca Juga: Berlomba Ciptakan Teknologi Kereta Cepat, China Juaranya

Di antaranya foto kader Partai Demokrat memberikan bantuan bingkisan kepada seorang bapak yang mengenakan kaus bergambar Joko Widodo-Jusuf Kalla saat Pilpres 2014 silam.

Baca Juga: Biden Siap Kembalikan Posisi AS sebagai Superpower

Adapula foto yang menunjukkan kader Demokrat menerjang banjir memberikan bantuan kepada seorang pemuda yang juga mengenakan kaus Jokowi-Ma'ruf.

"Apa pun pilihan politiknya, untuk kemanusian tidak boleh pilah pilih. Harus tetap dibantu," kata Panca dalam lini masa akun Twitternya, @panca66, Jumat (22/1/2021).

Postingan Panca dikomentari Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera .
Demokrat Bantu Korban Banjir Berkaus Jokowi, Politikus PKS: Keren....

Kader Partai Demokrat memberikan bantuan kepada korban banjir. Foto/Tangkapan layar Twitter Cipta Panca Laksana

Menurut Mardani, foto yang diposting Panca keren dan menunjukkan partai politik tidak hanya turun saat kampanye, tapi juga bersama masyarakat apalagi saat musibah.

Baca Juga: Khabib Tolak Comeback: Takut Durhaka, Jangan Paksa Aku Kecewakan Ibuku/The Sun

"Keren fotonya Bang Panca dan Partai Demokrat, parpol tidak hanya turun saat kampanye, tapi terus bersama masyarakat apalagi saat musibah. Terus berkhidmat Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera untuk sesama meskipun pilihan politik berbeda," cuit Mardani melalui akun Twitternya, @MardaniAliSera, Jumat (22/1/2021).
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)