Ngetwit Nunukan di Pulau Jawa, Politikus Partai Demokrat Dihajar Warganet

Senin, 21 Desember 2020 - 09:54 WIB
Politikus Partai Demokrat Rachland Nasidik menjadi sasaran cemooh gara-gara menulis twit Nunukan Pulau Jawa. Foto/ist
JAKARTA - Poltikus Partai Demokrat Rachland Nashidik jadi sasaran bullying warganet setelah menyebut Nunukan berada di Pulau Jawa. Bahkan, kata "Nunukan" masuk dalam trending topic di Twitter, Senin (21/12/2020).

Rachland Nashidik lewat akun Twitter @RachlandNashidik sebelumnya mencuit, "Saya sudah cek sampai tiga kali. Ini benar berita tanggal 19 Desember 2020. Pak @Jokowi, jangankan di Papua, ini di Nunukan PulauJawa, harga BBM tinggi sekali! BBM satu harga apa kabarnya?"

(Baca: Habib Rizieq Shihab Ditahan, Ahok Trending Topik)

Cuitan Rachland Nashidik itu menanggapi pemberitaan soal di harga BBM di Krayan, Nunukan yang tembus Rp35.000/liter. Padahal, Kabupaten Nunukan adalah sebuah kabupaten yang berada di bagian paling utara Provinsi Kalimantan Utara.

Cuitan Rachland Nashidik pun ramai dikomentari warganet. Akun @ruly_nickharta menulis, "Padahal udah dicek sampai 3kali.. tapi ko ada yang meragukan. Sejak kapan nunukan pindah ke pulau Jawa? padahal sudah dicek lo katanya."



(Baca: PAN-Demokrat Berhasrat Masuk Kabinet, Pengamat: Silakan Saja, Oposisi Cukup Rakyat)

"Ciee..ciee... yang sekolahnya sering bolos. Nunukan kok di Pulau Jawa," cuit akun @jenk_kelin.

Ada pula warganet yang menyindir Partai Demokrat. "Demokrat oh Demokrat kok kayak gini yah kualitas kader @Demokrat. Apa sudah malas membaca yah... nggak kasihan ya sama Pak @SBYudhoyono padahal pak SBY kan rajin membaca.

(Klik ini untuk ikuti survei SINDOnews tentang Calon Presiden 2024)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(muh)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More