Prabowo Unggah Foto Hadiri Ultah ke-65 Titiek Soeharto, Netizen: Selamat Ulang Tahun Ibu Negara

Senin, 15 April 2024 - 06:49 WIB
loading...
Prabowo Unggah Foto Hadiri Ultah ke-65 Titiek Soeharto, Netizen: Selamat Ulang Tahun Ibu Negara
Presiden terpilih, Prabowo Subianto memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto. FOTO/INSTAGRAM @prabowo
A A A
JAKARTA - Presiden terpilih, Prabowo Subianto mengunggah foto perayaan ulang tahun ke-65 Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto di akun resmi media sosialnya, Senin (15/4/2024) dini hari. Prabowo dan putranya, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikoesoemo atau Didit menghadiri langsung acara tersebut.

Dalam unggahannya, Prabowo mendoakan kepada Titiek Soeharto, mantan istrinya, yang berulang tahun pada 14 April, senantiasa mendapat perlindungan Tuhan. "Semoga Selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa, dilimpahkan berkah dalam pengabdiannya kepada Nusa dan Bangsa. Selamat Ulang Tahun @titieksoeharto," tulis akun Prabowo tersebut.

Dalam foto yang diunggah, tampak Prabowo Subianto mengenakan batik dengan motif dominan berwarna cokelat dan hitam, sedangkan Titiek Soeharto menggunakan kebaya berwarna abu-abu, sementara Didit memakai batik berwarna cokelat lengan panjang.



Sejumlah anggota keluarga tampak turut menghadiri perayaan ulang tahun Titiek Soeharto tersebut. Adapula foto momen Prabowo dan Titiek cipika-cipiki (cium pipi kanan dan kiri) serta doa bersama dalam peringatan ulang tahun tersebut.

Ribuan komentar netizen membanjiri postingan Prabowo Subianto yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) dan Ketum DPP Partai Gerindra tersebut.

"Met ultah Ibu @titieksoeharto.. panjang umur, sehat truussss...," tulis akun @komeng.original.

"Seneng liatnya," tulis akun @dr.mufida.

"Tombol Rujuk," tulis akun @jodikasetiawan.

"Megachan: Cukup bowo cukup!!!" tulis akun @teddy.wrhd.

"Selamat ulang tahun Ibu Negara yg cantik @titieksoeharto semoga Ibu @titieksoeharto dan Bapak @prabowo cepat bersatu kembali. Doa buat bapak dan ibu semoga bahagia selalu, panjang umur, dan selalu di lindungi Allah SWT.. Aamiin yra," tulis @febrianisapitri.

Sejak diunggah pada Senin, 15 April 2024 sekitar Pukul 00.15 WIB, postingan tersebut sudah mendapatkan ribuan komentar dan disukai ratusan ribu akun netizen.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)