Hadiahkan Karya Lukis ke Prabowo, SBY: Ini Ada Sejarahnya

Rabu, 27 Maret 2024 - 19:36 WIB
loading...
Hadiahkan Karya Lukis ke Prabowo, SBY: Ini Ada Sejarahnya
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiahkan karya lukisan miliknya ke Prabowo Subianto. Foto/Refi Sandi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiahkan karya lukisan miliknya bergambar batu karang diempas ombak ke Calon Presiden (Capres) terpilih nomor urut 2, Prabowo Subianto .

Adapun lukisan yang dibuat dalam waktu kurang lebih 10 jam itu diserahkan dalam acara buka puasa bersama dan silahturahmi bersama elite dan kader Partai Demokrat di Ballroom Hotel St Regis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2024).

"Yang ingin saya sampaikan lukisan yang ini ada sejarahnya, semula acara ini dilaksanakan besok. Kemarin saya baru melukis selama 5 jam, dengan harapan masih ada dua hari, ternyata dipercepat. Tadi, habis subuh, habis sahur habis salat saya langsung menuju studio selama 5 jam saya tuntaskan ini 10 jam Pak Prabowo untuk bapak tercinta saya beri," kata SBY di hadapan ratusan kader Partai Demokrat yang turut hadir.



"Ini saya beri judul, dengarkan judulnya, standing firm like rocks, artinya kuat dan kokoh laksana batu, batu di tengah samudera," tambahnya.

SBY pun menaruh keyakinan kepada vapres terpilih Prabowo agar kokoh kuat seperti batu karang dalam memajukan Indonesia hingga meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Ini Pak Prabowo keyakinan saya atas pemimpin kita mendatang, atas harapan saya, dan juga doa kita semua agar Pak Prabowo kokoh kuat seperti batu karang ini memajukan Indonesia, meningkatkan kesejahteraan rakyat, menegakkan hukum dan keadilan, dan tugas-tugas lain yang diemban oleh beliau nanti. Semoga berkenan," ujarnya.

Lebih lanjut, SBY mendoakan sahabat karibnya di Akademi Militer (Akmil) itu sukses menjadi Presiden terpilih di Pilpres 2024.

"Menutup dari semuanya ini, ini hari yang penting, saya ingin mempersembahkan sesuatu kepada beliau dalam kapasitas sebagai sama-sama prajurit dan Patriot dari satu almamater. Di seluruh dunia hanya ada satu, yaitu di Indonesia, taruna Akademi Militer 1 angkatan yang kemudian menjadi pemimpin bangsa. Kami bangga, kami bersyukur dan semoga Pak Prabowo akan menjadi presiden yang sukses memimpin kita semua," pungkasnya.

Sebagai informasi, hadir dalam acara tersebut Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY); Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsa; Jubir Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra; Ketua Fraksi Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas; serta jajaran DPP hingga DPD Partai Demokrat.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)