4 Tips Bikin Tugas Sekolah Video Presentasi #WithGalaxy

Rabu, 18 November 2020 - 07:07 WIB


3. Manfaatkan kamera depan untuk mengambil video

Gunakan kamera depan Galaxy A01 Core dan A01 yang beresolusi 5MP dan beauty filter yang membuat kamu terlihat lebih kece di dalam video presentasi kamu. Untuk kamu yang ingin hasil video lebih Awesome lagi, Galaxy A11 hadir dengan kamera depan 8MP dengan kualitas 1080p 30fps.

4. Pencahayaan dan waktu adalah kunci

Sering kali kita mendapatkan hasil video yang blurry dan tidak maksimal karena kita tidak memperhatikan pencahayaan pada tempat kita merekam. Untuk mendapatkan hasil video yang lebih maksimal lagi, kamu tidak perlu mahal-mahal membeli ring light / lampu tambahan.



Cukup manfaatkan pencahayaan alami dari sinar matahari pada jam 2-4 sore, maka kamu akan mendapatkan hasil video yang jernih dan tajam. Untuk mendapat nilai terbaik, sering kali murid mengulang beberapa kali saat syuting video presentasinya. Jangan takut kehabisan baterai saat merekam video presentasi berulang-kali, karena Galaxy A01 Core ditenagai dengan baterai 3.000 mAh yang akan menemanimu syuting sampai selesai, dan hasil video presentasi terbaik yang dikirim ke guru kamu.

Dengan beragam fitur dan teknologi, yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A01 Core|A01|A11 seperti prosesor mumpuni, kamera terbaik, dan baterai berkapasitas besar, hal ini menjadi sangat penting untuk mendukung penggunanya yang ingin lancar melakukan aktivitas dan mengerjakan tugas PJJ #WithGalaxy. Dapatkan Samsung Galaxy A series mulai dari Rp 999.000,- dan dapat dicicil mulai dari Rp90 ribuan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi di sini
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More