Ajak Donasi untuk Sobat Disabilitas, Pertamina Gelar Virtual EcoRun 2020

Senin, 02 November 2020 - 21:53 WIB
“Jarak lari akan dicatat secara virtual melalui aplikasi favorit masing-masing peserta, baik dalam multiple run maupun real-time run,”katanya.

Satrio menambahkan, pada periode Multiple Run, peserta dapat berlari dalam kurun waktu 21 hari mulai tanggal 20 November-10 Desember 2020 di lokasi masing-masing dan mengumpulkan jarak tempuh lari sejauh 10KM. Sedangkan pada sesi Real Time Run, peserta akan berlari sepanjang 5KM secara serentak di lokasi masing-masing pada waktu yang bersamaan yakni tanggal 13 Desember 2020 mulai pukul 05.00 WIB. Selanjutnya, peserta dapat mengunggah hasil berlari yang akan diakumulasikan secara otomatis serta dapat dilihat pada leaderboard di sini

Kepada calon peserta, Dokter Olahraga SPPOI Eminance, dr. Andhika Respati mengingatkan Pertamina Virtual Eco Run 2020 merupakan ajang lari untuk happy dan sehat bukan untuk pertaruhan. Jadi harus menerapkan protokol kesehatan, termasuk jaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

"Di era pandemi semua mengalami efek. Tidak hanya yang hobi lari tetapi juga atlet profesional. Performa dan kebugaran menurun, terutama saat berolah raga menggunakan masker," ujar Andhika.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More