Mengharukan, Dispenad Pertemukan Prajurit dengan Buah Hati secara Virtual

Jum'at, 08 Mei 2020 - 15:40 WIB
“Kita dikurangi untuk berinteraksi dengan banyak orang, dan juga mengurangi penggunaan medsos. Ternyata pimpinan TNI AD langsung memberikan solusinya, yaitu menggunakan Aplikasi Vicon Dispenad. Semoga ke depan, saat Idul Fitri 1441 H, kita bisa diberi kesempatan lagi bertatap muka dengan keluarga dalam Forum Lebaran Virtual,” harap Dony sembari tersenyum.

Dari aktivitas yang berlangsung hampir tiga jam tersebut, menurut Dony, ada hal yang menarik dan akan terkenang oleh siapapun. "Yaitu ekspresi Sertu Sucipto ketika melihat istri dan anaknya muncul di layar handphone. Seolah tak percaya, karena memang saat berangkat (Agustus 2019), istrinya sedang hamil," kata Dony.

Sementara itu, Sertu Sucipto ketika diberi kesempatan berbicara oleh Dansatgas secara virtual dengan istri dan anaknya merasa sangat senang dan bahagia. "Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya, sehingga saya dapat melihat keluarga saya tercinta khususnya anak kami," ucapnya.

Hal yang sama dirasakan istrinya,Neni. Ketika bertatap muka dengan suaminya melalui Vicon, sembari menggendong si buah hati, dia mengatakan rindu untuk berkumpul bersama. "Senang dapat melihat kondisi suami dalam keadaan sehat," ucapnya pendek.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More