Jika Terpilih Jadi Gubernur, Ahmad HM Ali Muluskan Semua Jalan di Sulteng

Kamis, 17 Oktober 2024 - 23:10 WIB
"Kita tidak anti perusahaan, tapi kita ingin perusahaan yang datang mau berkontribusi nyata untuk masyarakat. Kami ingin semua perusahaan harus menyiapkan rencana pasca-tambang dan memastikan keberlanjutan hidup masyarakat di sekitar tambang," tuturnya.

Ahmad juga memiliki visi besar dalam bidang kesehatan. Ia berjanji akan membangun 10 rumah sakit pratama di berbagai titik di Sulteng, sehingga masyarakat di pedesaan dan kecamatan juga dapat merasakan layanan kesehatan yang berkualitas.

“Rumah sakit tidak hanya untuk orang kota. Kami ingin masyarakat di kecamatan juga bisa merasakan fasilitas rumah sakit yang berkualitas," katanya.

Menurut Ahmad, pemerataan layanan kesehatan menjadi salah satu kunci kesejahteraan masyarakat di wilayah yang jauh dari pusat kota.

Ia menyadari untuk mewujudkan visi tersebut, dibutuhkan dukungan penuh dari masyarakat. Oleh karena itu, masyarakat Sulteng diajak untuk cerdas dalam memilih pemimpin yang benar-benar peduli dan ingin memperbaiki kondisi infrastruktur serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di sektor ekonomi dan kesehatan.

"Mari kita cerdas dalam memilih, supaya jalan yang berlubang seperti yang kami lalui tadi, atau jalan rusak lainnya di Sulteng tidak lagi ditemukan di masa depan," ucapnya memungkasi keterangan.

Dengan pengalaman dan dukungan dari 10 partai yang masuk dalam koalisi Beramal, Ahmad optimistis bahwa program-programnya akan memberikan dampak signifikan bagi Sulteng.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More