Kembali Jadi Anggota DPR, Ibas Fokus Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Rabu, 02 Oktober 2024 - 20:42 WIB
Selain menyerap aspirasi, Ibas berkomitmen terus mengawal berbagai program pemerintah yang dirancang demi kesejahteraan rakyat.

Menurut dia, pengawalan terhadap program-program ini harus dilakukan dengan sinergi dan kolaborasi yang baik antara eksekutif dan legislatif. "Kami ingin memastikan bahwa harapan, aspirasi, dan program-program yang diinginkan oleh masyarakat benar-benar dapat dirasakan manfaatnya," ujar Ibas.

Dia menyoroti pentingnya peran Partai Demokrat dalam parlemen dan pemerintahan sebagai mitra strategis yang proaktif. Keberadaan Demokrat di DPR bukan sekadar sebagai pengawas, tetapi juga sebagai pihak yang aktif menyuarakan dan mendorong kebijakan yang mendukung pembangunan berkeadilan.

“Kami berharap pemerintahan ke depan dapat memegang teguh amanah rakyat dengan semangat gotong royong dan kolaborasi serta fokus menyelesaikan berbagai masalah yang belum tuntas. Masalah seperti kemiskinan, pengangguran, peningkatan kesejahteraan masyarakat, pembangunan yang berkeadilan, dan demokrasi serta hukum yang adil tanpa tebang pilih harus menjadi prioritas,” ungkapnya.

Sebagai salah satu tokoh Partai Demokrat yang selalu aktif di panggung politik, Ibas optimistis Demokrat akan memainkan peran penting dalam pengambilan keputusan di pemerintahan ke depan.

Dia menekankan kerja sama antara parlemen dan pemerintah sangat diperlukan untuk menghadapi tantangan yang semakin kompleks di era sekarang.

"Menjadi wakil rakyat tentu bukan tugas yang mudah, terutama dengan ekspektasi masyarakat yang begitu tinggi. Masyarakat menginginkan perubahan cepat dan instan. Namun, kami yakin melalui proses yang berkelanjutan dan dengan kebersamaan, wakil rakyat dan konstituen dapat menghasilkan hal-hal positif, memberikan yang terbaik bagi masyarakat, serta terus berpihak kepada kepentingan rakyat," ujar Ibas.

Dengan sinergi dan kerja sama yang baik, Ibas berharap dapat terus membawa perubahan positif dan memperjuangkan kepentingan rakyat dalam berbagai kebijakan nasional.

Terakhir, dia meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar dirinya dan para anggota DPR yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik dan maksimal.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More