Kembali Jadi Anggota DPR, Ibas Fokus Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Rabu, 02 Oktober 2024 - 20:42 WIB
Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas kembali dilantik sebagai anggota DPR periode 2024-2029. Foto: Ist
JAKARTA - Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas kembali dilantik sebagai anggota DPR periode 2024-2029. Ibas kembali mendapatkan kepercayaan dari masyarakat setelah meraih total 312.223 suara dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur VII dalam Pemilu Legislatif 2024.

"Mari kita terus bersinergi lanjutkan pembangunan sekaligus perkuat persatuan dan kerukunan," ujar Ibas.

Dia turut mengungkapkan rasa syukur dan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat di tengah masa transisi pemerintahan Indonesia.





”Alhamdulillah tibalah saatnya bagi kami untuk memulai amanah sebagai wakil rakyat selama lima tahun ke depan. Sebuah amanah yang besar di mana kami berharap dapat membawa kehidupan masyarakat yang lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera," katanya.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada konstituen di seluruh Indonesia yang telah memberikan kepercayaan. Tanggung jawab ini tidak ringan dan kami berkomitmen menjadi wakil yang mendengar dan memperjuangkan aspirasi rakyat,” sambung Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR periode 2019-2024.

Pelantikan ini berlangsung di saat Indonesia memasuki masa transisi pemerintahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Ibas menegaskan Fraksi Partai Demokrat mendukung penuh proses transisi agar berjalan dengan lancar, tertib, dan khidmat, sebagaimana harapan seluruh rakyat Indonesia. Dia juga mengingatkan akan pentingnya kolaborasi antara semua pihak untuk memastikan kelancaran pemerintahan ke depan.

Dalam konteks transisi ini, Ibas menyatakan bahwa salah satu fokus utamanya adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat yang selama ini telah dia serap, terutama dalam bidang-bidang yang sangat mendasar seperti kesehatan, pendidikan, lapangan pekerjaan, serta pengembangan potensi anak muda, perempuan, dan anak-anak.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More