Sambut Indonesia Emas 2045, Pemuda Diharapkan Mampu Mengambil Perannya

Senin, 09 September 2024 - 14:24 WIB
"Target saya 50% hafiz Quran tetapi mereka bisa kerja di Google, mereka bisa kerja di perusahaan-perusahaan internasional, mereka bisa bicara dengan dunia modern, tapi mereka tetap cinta Allah dan cinta Nabi Muhammad di atas segala cinta," terang Ary.

Menurutnya ini adalah bukti bahwa ESQ ingin mengawinkan orang-orang yang berhati seperti Amirsyah Tambunan yaitu spiritual dan intelektualnya seperti salah satu penggagas ESQ Business School yaitu Surna Tjahja Djajadiningrat atau biasa disapa Prof Naya dari ITB.

"Jadi kami ingin mengawinkan intelektual tinggi dan juga kecerdasan spiritual tinggi tetapi ramah dan santun kecerdasan emosional tinggi. Maka inilah persembahan untuk Indonesia Emas tahun 2045 para wisudawan generasi emas yang sebenarnya konsep mereka ini saya tulis di buku ESQ 25 tahun yang lalu," jelasnya.

"Selama 25 tahun saya mencoba mengajarkan ilmu ini, salah satu kader-kadernya di sini banyak sekali yang di depan ini adalah alumni-alumni ESQ. Jadi selama seperempat abad Alhamdulillah sudah ada 2 juta alumni ESQ tapi setelah saya cek 30 persen sudah meninggal," tutup Ary.
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More